Jumat, 11 April 2014

Thai Lion Air Mudahkan Traveler Medan Terbang ke Thailand


Maskapai Thai Lion Air memberikan kemudahan traveler asal Medan untuk terbang dan liburan ke Thailand. Tak perlu jauh-jauh ke Jakarta, traveler dari Medan bisa langsung terbang ke Kota Hat Yai lalu menuju Bangkok dan kota lainnya.
Dari rilis yang diterima detikTravel, Jumat (11/4/2014) Thai Lion Air hari ini meluncurkan penerbangan tiga kali dalam seminggu dari Medan ke Hat Yai. Hat Yai merupakan jalur akses utama di Thailand bagian Selatan.
"Masyarakat Medan yang ingin ke Bangkok sekarang tidak perlu lagi menuju Jakarta dan melanjutkan penerbangan ke Bangkok. Sekarang masyarakat Medan bisa menggunakan Thai Lion Air untuk menuju Hat Yai dan melanjutkan penerbangannya ke Bangkok," ujar Executive Managing Director, Andi Burhan.
Hat Yai merupakan Hub Thai Lion Air yang kedua di Thailand. Artinya, para penumpang dari Medan bisa melanjutkan penerbangan dari Hat Yai ke berbagai destinasi di Thailand dengan menggunakan Thai Lion Air.
Thai Lion Air dengan rute Medan-Hat Yai menggunakan pesawat terbaru ATR 72-600. Sedangkan, tujuan Hat Yai-Bangkok menggunakan pesawat baru Boeing 737-900ER. 
Andi menambahkan, Thai Lion Air memutuskan untuk membuka pelayanan penerbangan Medan-Hat Yai dikarenakan jumlah penumpang dari Indonesia ke Thailand terus bertambah. "Selain menawarkan tarif yang murah, kami juga telah membuat paket liburan dimana para penumpang bisa mendapatkan tarif hotel yang sangat kompetitif," katanya

Penerbangan Hat Yai-Bangkok baru saja diluncurkan Thai Lion Air pada bulan lalu. Saat ini terdapat lima kali penerbangan dalam sehari dengan rute tersebut dan pada akhir April mendatang akan menjadi enam kali penerbangan dalam sehari.

Tidak ada komentar: